Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Casemiro Tak Terima Real Madrid Disebut Miskin Gol

Casemiro Tak Terima Real Madrid Disebut Miskin Gol

Bengkelhoki.com - Gelandang Real Madrid Casemiro tak terima Los Blancos disebut miskin gol karena hal itu tak akan mungkin terjadi karena mereka memiliki Karim Benzema dan winger hebat macam Eden Hazard dan Vinicius Junior dkk.

Madrid musim ini sudah melakoni empat pertandingan di pentas La Liga. Hasilnya, tiga kali menang dan hanya sekali imbang.

Dari empat laga itu, mereka cuma bisa menghasilkan enam gol saja. Di sisi lain mereka cuma kebobolan dua gol.

Jumlah gol Madrid ini jika dibandingkan dengan rival abadinya Barcelona jelas sedikit. Sebab Blaugrana, yang baru bermain tiga kali, sudah mengemas delapan gol

Masalah produktivitas gol ini kemudian disinggung kala Casemiro menjalani wawancara dengan Movistar. Pemain asal Brasil ini ditanya apakah Real Madrid bakal miskin gol pada musim 2020-21 ini.

Namun Casemiro tak terima dengan pertanyaan itu. Ia menegaskan mustahil Madrid akan mengalami hal itu karena mereka punya sejumlah pemain hebat di lini serang, termasuk Karim Benzema dan Eden Hazard.

"Bagaimana mungkin kami bisa kekurangan gol!? Benzema adalah salah satu pemain nomor sembilan terbaik di dunia dan Anda harus menunjukkan sedikit rasa hormat padanya," tegas Casemiro.

"Sejak tahun lalu kami telah menjadi tim yang sangat solid dengan pemain seperti Hazard, Rodrygo, Vinicius. .. Kami memang tidak bisa mencetak lima gol dalam setiap pertandingan, tapi tidak ada kekurangan gol juga," ketusnya.

Saat ini Real Madrid belum pernah tersentuh kekalahan sekalipun. Kini mereka berada di puncak klasemen La Liga dengan raihan 10 poin.

Casemiro dkk unggul satu poin dari Real Betis yang ada di posisi kedua dengan raihan sembilan poin. Mereka juga unggul dua poin dari Real Sociedad yang juga telah memainkan lima laga di La Liga.

"Kami adalah pemimpin ... Perasaannya luar biasa! Saya berharap orang-orang terus berbicara dan kami terus menjadi pemimpin," seru Casemiro.

Real Madrid saat ini terpaut tiga angka dari rival abadinya, Barcelona. Casemiro dkk akan berduel lawan Lionel Messi dkk pada 24 Oktober nanti di Camp Nou

Posting Komentar

0 Komentar