Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Koeman Tegaskan, Suarez Sebenarnya Bisa Bertahan Di BARCA

Koeman Tegaskan, Suarez Sebenarnya Bisa Bertahan Di BARCA




Bengkelhoki.com - Pelatih Barcelona Ronald Koeman menegaskan bahwa Luis Suarez bisa saja bertahan di Camp Nou. Suarez-lah yang memutuskan pindah ke Atletico Madrid musim panas ini.

Di bursa transfer musim panas, Luis Suarez meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Atletico. Ia juga mengaku bahwa dirinya merasa diperlakukan dengan tidak sepatutnya dan sudah dibuang di Camp Nou.

Kepindahan itu sendiri terjadi seiring kedatangan Koeman sebagai pelatih baru Barcelona. Muncul kabar kalau Luis Suarez tidak masuk ke rencana Koeman, sampai teralienasi di sesi latihan.

Usai pindah, Suarez pun tidak menyembunyikan rasa kecewanya terhadap Barca. Bintang Blaugrana, Lionel Messi, yang ikut sedih dengan kepergian sobatnya itu pun sempat ikut mengkritik klubnya sendiri.

Padahal, kata Koeman, dirinya tak pernah punya masalah dengan Suarez. Ia malah mengapresiasi penyerang asal Uruguay itu terus berlatih semasa masa depannya di Barcelona diliputi spekulasi. Koeman pun menyebut keputusan pindah adalah dari Luis Suarez.

"Pada akhirnya ia yang memutuskan untuk pergi. Dan saya juga bilang, 'jika pada akhirnya kamu tidak pergi maka kamu tetap jadi bagian dari pemain di sini, dan kamu akan membuktikan saya keliru'," katanya

"Ya, ia bisa saja bertahan (di Barcelona)," sebut Koeman.

Di sisi lain, Ronald Koeman juga menjelaskan bahwa keputusan Barcelona melepas Luis Suarez ke Atletico juga demi proses membidani lahirnya sebuah era baru di Barcelona dengan memberi kesempatan buat para pemain lebih muda.

"Saya baik-baik saja dengan Luis, tapi klub menginginkan penyegaran. Anda kini bisa melihat itu di dalam tim," sebut Koeman soal Luis Suarez.

Posting Komentar

0 Komentar