Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Suarez Masih Ganas , Atletico Kalahkan Celta Vigo !

Suarez Masih Ganas , Atletico Kalahkan Celta Vigo !

Bengkelhoki.com - Atletico Madrid mengalahkan Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol 2020/2021. Los Colchoneros menang 2-0, di mana Luis Suarez turut menyumbang gol atas kemenangan tersebut.

Bertandang ke Balaidos, Sabtu (17/10/2020), Atletico langsung memimpin di menit ke-6. berkat Luis Suarez yang mencetak gol.

Memanfaatkan sodoran Manuel Sanchez, sepakan kaki kiri Suarez di kotak penalti merobek gawang Celta Vigo. Tim tamu memimpin 1-0.

Celta Vigo tak tinggal diam. Pada menit ke-14, Iago Aspas berkali-kali menebar ancaman ke gawang Atletico. Namun, usahanya belum bisa membuahkan hasil.

Di menit ke-24, peluang kembali didapat Celta Vigo. Kini, tandukan Santi Mina yang membuat Oblak harus jatuh bangun mengawal gawangnya. Selanjutnya, berkali-kali tuan rumah menghadirkan ancaman lewat Mina dan Aspas, namun hingga jeda babak pertama, skor 1-0 tetap bertahan.

Di babak kedua, Luis Suarez nyaris mendapat gol keduanya. Kerja samanya dengan Diego Costa menghasilkan tendangan yang masih bisa ditepis dengan baik oleh Ivan Villar.

Vigo membalas di menit ke-52. Jeison Murillo bisa menanduk umpan sepak pojok Nolito, namun masih sedikit melenceng ke sisi kiri. Tiga menit berselang, giliran upaya Thomas Lemar yang nyaris menjebol gawang Celta Vigo, di mana sepakannya masih melenceng juga ke kiri.

Pada menit ke-75, Atletico punya kans lagi lewat aksi Marcos Llorente. Namun, sepakannya bisa diredam kiper Celta Vigo. Sementara Celta Vigo cuma bisa membalas lewat bola-bola mati, di mana Murillo kembali menebar ancaman lewat sundulan pada menit ke-87.

Memasuki injury time, Atletico bisa menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Usai sepakan Joao Felix menerpa mistar, Yannick Carrasco bisa mencocor masuk bola ke gawang Vigo. Skor bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil ini membuat Atletico sudah mengumpulkan 8 poin dari 4 laga, dan sementara berada di peringkat 4 klasemen Liga Spanyol. Sementara Celta Vigo masih di posisi ke-13, dengan baru punya 5 poin dari 6 pertandingan.


Susunan Pemain


Celta Vigo: Villar, Olaza (Rodriguez 88'), Fontan, Murillo, Araujo, Carreira (Veiga 84'), Nolito, Tapia, Beltran (Mor 64'), Mina (Suarez 64'), Aspas


Atletico Madrid: Oblak, Sanchez (Felipe 50'), Hermoso, Savic, Trippier, Lemar (Lemar 65'), Koke, Torreira, Correa (Herrera 77'), Suarez (Carrasco 65'), Costa (Felix 50')

Posting Komentar

0 Komentar