Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sergio Ramos Absen Di Laga El-Clasico ?

Sergio Ramos Absen Di Laga El-Clasico ?

Bengkelhoki - Sebuah kabar buruk kembali datang bagi Real Madrid. Kapten sekaligus bek tengah andalan mereka, Sergio Ramos dikabarkan akan absen di partai sengit, El Clasico di akhir pekan nanti.

Memasuki jornada ketujuh La Liga, Real Madrid akan menjalani partai besar. Mereka akan mengunjungi Camp Nou untuk bertarung habis-habisan melawan sang rival abadi, Barcelona.

Kemenangan di El Clasico sangat krusial bagi sang juara bertahan. Maklum saja, Real Madrid belakangan meraih hasil yang kurang bagus baik di La Liga maupun di Liga Champions.

Persiapan El Real jelang laga krusial ini mengalami kendala besar. Pasalnya Sergio Ramos kemungkinan besar absen di laga itu.


Cedera Ringan

Ramos kemungkinan absen karena mengalami cedera ringan.Sang bek ditarik keluar di pertengahan babak saat Madrid menghadapi Cadiz. Ia kabarkan mengalami cedera ringan pada laga itu.Ramos sendiri absen saat Madrid berhadapan dengan Shakhtar Donetsk karena belum pulih dari cedera, dan ia kemungkinan akan absen juga di El Clasico nanti.


Kans Tipis

Namun laporan itu mengklaim bahwa peluang Ramos untuk tampil di El Clasico tidak sepenuhnya tertutup.

Ini dikarenakan Ramos sebenarnya sudah berlatih. Namun ia masih berlatih sendiri dan terpisah dari rekan timnya.Kondisi Ramos akan dievaluasi di sesi latihan ini dan ia akan ditentukan apakah bisa bermain atau tidak melawan Barcelona nanti.


Stok Terbatas

Jika nanti Ramos absen, Madrid punya stok bek tengah yang terbatas untuk menghadapi Barcelona.Ada Raphael Varane, Nacho Fernandez, dan Eder Militao yang bisa dimainkan di posisi bek tengah.

Posting Komentar

0 Komentar