Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BARCELONA SEDANG MELALUI MOMEN YANG SANGAT SULIT - BENGKELHOKI

Gerard Piqué: "Barcelona sedang melalui momen yang sangat sulit" - Bengkelhoki

Gerard Piqué: "Barcelona sedang melalui momen yang sangat sulit" - Bengkelhoki
bengkelhoki-pique

Bengkelhoki - Gerard Piqué menerima penghargaan "Reconeixement al Mèrit Esportiu Català" hari Minggu ini. Penghargaan ini baru dan Piqué pantas mendapatkan pengakuan atas dekade di puncaknya. Usai menerima penghargaan, pemain berusia 33 tahun itu menjawab beberapa pertanyaan dari Mundo Deportivo.

Terlepas dari kenyataan bahwa Barcelona sedang berjuang akhir-akhir ini, Piqué bersikap positif tentang perasaan mereka. Dia percaya bahwa klub membutuhkan seorang pemimpin, dan menjelaskan

Ansu Fati, Ronald Araujo, Oscar Mingueza, dan Riqui Puig memang anak-anak muda yang tampil mengesankan dalam beberapa tahun terakhir. Para pemain muda membutuhkan pemimpin di dalam dan di luar lapangan untuk menunjukkan kepada mereka jalan yang benar. Meskipun demikian, para pemimpin ini perlu merasakan dukungan penggemar. Presiden berikutnya perlu menstabilkan kapal, dan Piqué menyarankan agar para penggemar mendukungnya.

Beberapa calon presiden terdengar lebih baik dari yang lain. Di satu sisi, Victor Font dan Joan Laporta sepertinya menjauh dari rencana Josep Maria Bartomeu. Di sisi lain, Toni Freixa terlihat seperti salinan mantan presiden Blaugrana. Harapannya, masyarakat bisa memilih presiden yang tepat.

Posting Komentar

0 Komentar