Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Setia Dengan Real Madrid , Kroos Ogah Pindah Klub - Bengkelhoki

Setia Dengan Real Madrid , Kroos Ogah Pindah Klub - Bengkelhoki


Bengkelhoki, Madrid - Toni Kroos mempertegas berniat menghabiskan karier bersama Real Madrid. Dia juga mengaku bahagia hidup di ibu kota Spanyol.

Kroos bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2014. Dia memiliki kontrak hingga 2023. Pada saat itu, pemain asal Jerman tersebut bakal berusia 33 tahun.

"Saya gembira jika ada kesempatan pulang ke Jerman. Ini adalah negara saya. Tapi saya sungguh menikmati hidup dan bermain di Madrid," kata Kroos, yang kembali ke kampung halaman untuk duel Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach kemarin.

Kroos mengaku sudah mendapat banyak tawaran untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, dia tidak membuka jalur negosiasi karena bahagia di Madrid.

"Selama enam tahun di Real Madrid, selalu ada pinangan. Saya tidak menerima karena niat saya adalah mengakhiri karier di sini," 

Usia Ideal


Tidak diketahui apakah Kroos bakal memperpanjang kontrak lagi bersama Real Madrid. Namun, dia merasa tidak keberatan berpegang pada perjanjian yang ada.

"Saya merasa 33 tahun adalah usia ideal untuk pensiun. Karena itulah saya menentukan durasi saat menandatangani perpanjangan kontrak," jelas Kroos.

"Di umur tersebut, saya merasa masih punya cukup waktu untuk menentukan langkah lain dalam karier," sambungnya.

Enggan ke AS atau Asia


Dengan sikap ini, Kroos juga menutup pintu rapat-rapat untuk mengikuti jejak pesepak bola top dunia lain yang menghabiskan periode akhir karier di negara Asia atau Amerika Serikat.

"Bergabung dengan Real Madrid adalah langkah terbaik yang pernah saya ambil. Saya tidak bakal bermain di AS, Tiongkok, atau Qatar," tegasnya.

13 Gelar


Kroos memenangkan banyak titel bersama Real Madrid, yang utama tiga trofi Liga Champions dan dua mahkota La Liga. Total yang sudah dia raih adalah 13 gelar.

Posting Komentar

0 Komentar