Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KEPINDAHAN ERIC GARCIA BERGANTUNG OPERASI LUTUT PIQUE - BENGKELHOKI

Potensi kepindahan Barcelona di Januari untuk pemain Man City Eric Garcia bergantung pada operasi lutut Gerard Pique dengan tim Catalan yang kekurangan uang berjuang dengan hanya satu bek tengah senior yang fit - Bengkelhoki

Potensi kepindahan Barcelona di Januari untuk pemain Man City Eric Garcia bergantung pada operasi lutut Gerard Pique dengan tim Catalan yang kekurangan uang berjuang dengan hanya satu bek tengah senior yang fit - Bengkelhok
bengkelhoki-pique

Bengkelhoki - Kapasitas Barcelona untuk membeli Eric Garcia dari Manchester City pada Januari masih akan bergantung pada mereka yang menjual pemain meskipun klub mengkhawatirkan yang terburuk karena Gerard Pique bersiap untuk membuat keputusan pasti atas cedera lututnya.

Pique akan bertemu dengan ahli bedah lutut terkenal Ramon Cugat pada hari Rabu untuk membahas apakah akan mengoperasi ligamen di lutut kanannya yang cedera atau tidak.

Jika pemain berusia 33 tahun itu memilih untuk menjalani rehabilitasi tanpa operasi dan keputusannya membuahkan hasil, dia bisa kembali bermain pada bulan Maret pada waktunya untuk Liga Champions - tetapi jika dia memilih operasi dia akan absen selama sisa musim ini.

Either way Barcelona need reinforcements having gone into Tuesday night's game with Dynamo Kiev with only one fit senior centre-half.

The 21-year-old B-team centre-back Oscar Mingueza did well in Ukraine but the situation is still drastic. 

The problem for the Catalan club is that they pulled out of a deal to take Garcia in the last window because they could not raise the €10million (£9m) up-front fee and their situation has not improved in the subsequent months.

Manchester City were demanding a fee of around €10m for the Spain international plus €10m in add-ons in October but Barcelona decided against the transfer, preferring to wait for the 19-year-old to be free at the end of this season.

Sekarang dengan absennya Pique, berpotensi untuk musim ini, mereka dapat mencoba kembali ke Manchester City tetapi persyaratan tidak akan membaik dan penjualan masih diperlukan.

Mereka dapat meningkatkan upaya mereka untuk memindahkan pemain. Junior Firpo dan Martin Braithwaite keduanya mulai pada Selasa malam dalam kemenangan atas Kiev dan Braithwaite akan menarik perhatian calon pelamar dengan satu assist dan dua gol.

Tapi ada dua masalah lagi bagi klub. Jika Braithwaite dijual, pelatih Ronald Koeman menginginkan uang yang dihabiskan untuk striker pengganti dengan Memphis Depay pilihannya.

Dan karena pemilihan umum telah dijadwalkan pada 24 Januari, hanya akan ada satu minggu sebelum jendela ditutup bagi presiden yang akan datang untuk membuat keputusan tentang seberapa tegas mereka dapat mendorong Garcia.

Jika Pique memutuskan tindakan darurat pembedahan untuk memajukan penandatanganan Garcia dapat diaktifkan tetapi keputusan tersebut benar-benar harus dibuat oleh presiden baru dan dia tidak akan tiba hingga 24 Januari.
 
Sumber : dailymail

Posting Komentar

0 Komentar