Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BARCA DAPAT MENGHEMAT £ 100 JUTA UNTUK TRANSFER SADIO MANE - BENGKELHOKI

Barcelona sekarang dapat menghemat £ 100 juta untuk transfer Sadio Mane karena klausul Philippe Coutinho - Bengkelhoki

Barcelona sekarang dapat menghemat £ 100 juta untuk transfer Sadio Mane karena klausul Philippe Coutinho - Bengkelhoki
bengkelhoki-coutinho

Bengkelhoki
- Penyerang Liverpool itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Nou Camp dan Barcelona sekarang dapat menangkapnya dengan potongan harga berdasarkan tahun-tahun sebelumnya

Klausul unik yang dimasukkan Liverpool ke dalam transfer Philippe Coutinho ke Barcelona akhirnya kadaluarsa.

Setelah kehilangan Luis Suarez yang mencetak gol bebas pada tahun 2014, The Reds enggan melihat salah satu talenta top mereka bermain di Nou Camp.

Setelah menolak tawaran sebesar £ 72 juta, £ 90,3 juta, dan £ 118,6 juta pada musim panas 2017, Liverpool akhirnya menerima tawaran sebesar £ 142 juta pada Januari berikutnya.


Itu adalah rekor transfer untuk Barcelona, melampaui jumlah yang mereka bayarkan untuk Ousmane Dembele hanya lima bulan sebelumnya.

Liverpool berinvestasi dengan baik, mendatangkan Alisson dan Virgil van Dijk.

Namun, Liverpool ingin memastikan bahwa tidak ada lagi bakat yang hilang dari Barcelona karena Jurgen Klopp berusaha membangun tim yang fit untuk menaklukkan Inggris dan Eropa. Yang dia lakukan.

Setelah menjual Coutinho ke Barcelona, Liverpool memasukkan klausul yang berarti jika klub Catalan menginginkan pemain Reds lain dalam tiga tahun ke depan, mereka harus membayar biaya tambahan £ 100 juta.

Menurut The Times, klausul ini berlaku untuk sisa kampanye 2017/18 dan mengikuti dua musim (2018/19 dan 2019/20).

Misalnya, nilai transfer Sadio Mane saat ini mencapai £ 108 juta, sesuai transfermarkt. Seandainya Barcelona ingin mengontraknya Januari lalu, atau pada musim panas 2018 dan 2019, mereka terpaksa harus membayar 208 juta poundsterling.

Klausul ini, bagaimanapun, telah berakhir pada akhir musim lalu.

Barcelona dikaitkan dengan Mane di musim panas tetapi, seperti Real Madrid, dibiarkan dirusak secara finansial oleh efek Covid-19 dan tidak dalam posisi untuk mendapatkan target profil tinggi apa pun.

Namun, jika Barcelona menemukan diri mereka dalam posisi untuk memperkuat skuad mereka tahun depan, maka mungkin mereka akhirnya bisa mendapatkan pria yang sudah lama dikaitkan dengan mereka.

Fakta bahwa Mane sekarang lebih murah £ 100 juta daripada dalam dua setengah musim terakhir tentu membuat transfer jauh lebih layak.

Sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar