Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PARA PEMAIN DIKEJUTKAN DENGAN KEPUTUSAN ZIDANE - BENGKELHOKI

Para pemain Real Madrid 'dikejutkan' oleh keputusan Zinedine Zidane saat tekanan internal meningkat - Bengkelhoki

Para pemain Real Madrid 'dikejutkan' oleh keputusan Zinedine Zidane saat tekanan internal meningkat - Bengkelhoki
bengkelhoki-zidane

Bengkelhoki - Para pemain Real Madrid dikejutkan oleh keputusan Zinedine Zidane yang mengeluarkan Toni Kroos dan Ferland Mendy dari tim untuk menghadapi Valencia. Ini bukan pertama kalinya pemain Prancis itu meninggalkan keduanya di tengah tekanan yang meningkat dengan barisan Bernabeu. Valencia mengalahkan Real Madrid pada hari Minggu saat gumaman ketidakpuasan meningkat.

Para pemain Real Madrid tidak percaya Zidane telah meninggalkan Kroos dan Mendy dalam starting XI melawan Valencia.

Ini bukan pertama kalinya keduanya dikucilkan dari susunan pemain, karena ketidakpuasan tumbuh di sekitar Bernabeu.

Valencia mengalahkan Real 4-1 di Mestalla pada Minggu malam untuk meningkatkan tekanan pada Zidane dalam hasil mengejutkan yang membuat Los Blancos kebobolan tiga penalti.

Hasil tersebut membuat juara Spanyol itu berada di urutan keempat di La Liga, empat poin di belakang Real Sociedad.

Lucas Vazquez, Marcelo dan Sergio Ramos semuanya memberikan penalti, membuang permainan untuk Madrid setelah Karim Benzema mencetak gol untuk membawa mereka memimpin.

Raphael Varane juga mencetak gol bunuh diri yang aneh untuk menambah kesalahan Real saat laporan tekanan internal meningkat.

Menurut Marca, banyak pemain Real yang terkejut karena Kroos dan Mendy dicoret dari daftar pemain.

Keduanya menjadi bintang untuk klub di Liga Champions dalam kemenangan 3-2 mereka atas Inter Milan, sementara keduanya juga dijatuhkan dalam pertandingan liga melawan Huesca.

Marca melaporkan bahwa ruang ganti tidak menyukai keputusan Zidane karena Real beralih dari satu hasil rollercoaster ke hasil lainnya.

Dan orang Prancis itu mengambil tanggung jawab penuh atas kekalahan dari Valencia - yang merupakan kemenangan pertama mereka dalam empat, membawa mereka ke urutan kesembilan.

"Kami memulai setengah jam pertama dengan baik," kata Zidane, seperti dikutip AS, kepada wartawan.

"Setelah gol itu kami berantakan dan mengubah dinamika. Semuanya terjadi pada kami; tiga penalti, gol bunuh diri. Sulit untuk dipahami."

"Tidak ada pembenaran atau alasan.

"Saya tidak berpikir Valencia secara taktik lebih baik dari kami. Satu-satunya hal adalah kami memulai dengan baik dan segalanya berubah setelah gol.

"Ini sulit untuk dipahami tapi ya, yang paling bertanggung jawab adalah saya. Kami harus mencari solusi setelah gol yang mereka cetak."

Mantan manajer Watford Javi Gracia, yang sekarang bertanggung jawab atas Valencia, sangat gembira dengan hasil tersebut.

"Saya senang ya, karena menawarkan kemenangan ini kepada begitu banyak orang yang bekerja di klub, kepada para veteran yang datang memberi semangat," ucapnya. "Hal-hal ini tidak dilupakan dan saya senang berbagi tiga poin ini dengan mereka."

Sumber : express

Posting Komentar

0 Komentar