Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

RIQUI PUIG AKAN TINGGALKAN BARCELONA - BENGKELHOKI

Riqui Puig diperkirakan akan meninggalkan Barcelona pada Januari - Bengkelhoki

Riqui Puig diperkirakan akan meninggalkan Barcelona pada Januari - Bengkelhoki
bengkelhoki-riqui puig

Bengkelhoki - Gelandang Barcelona Riqui Puig diperkirakan akan meninggalkan klub pada Januari oleh mayoritas koresponden jajak pendapat di Marca.

Itu terjadi karena gelandang tengah tersebut hanya tampil dalam sembilan menit aksi tim utama untuk klub musim ini dan sekarang telah dihilangkan dari panggilan ke skuad Spanyol U-21.

87 persen dari 40.000 responden dalam jajak pendapat percaya gelandang itu akan meninggalkan klub dengan status pinjaman pada Januari, dengan hanya 13 persen yang memilih bahwa dia akan tetap tinggal.

Kembali pada bulan September, bos Barcelona Ronald Koeman membuka pintu bagi gelandang tengah tersebut untuk pergi sementara musim ini karena dia tidak ada dalam rencananya, meskipun Arthur Melo, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal keluar, meskipun Miralem Pjanic benar-benar tiba di stadion. Camp Nou.

Koeman berkata, sesuai Marca: “Saya berbicara dengan orang-orang muda, mereka harus bermain. Mereka tidak bisa berada di sini tanpa bermain. Saya telah mengatakan kepadanya bahwa ini rumit dan ada banyak persaingan. Tapi dia punya masa depan di sini, meski itu tergantung pemainnya. Saya akan merekomendasikan dia untuk dipinjamkan. Pada usia 21, anak muda harus bermain.

Pemain berusia 21 tahun itu membuat tiga penampilan senior untuk raksasa Catalan pada 2018/19 dan secara luas dianggap sebagai salah satu talenta paling cemerlang yang datang melalui akademi La Masia mereka selama bertahun-tahun.

Puig melakukan debut La Liga pada 13 April 2019, dimulai dengan hasil imbang 0-0 melawan Huesca, dan bermain 67 menit, sebelum memulai dengan kekalahan 2-0 dari Celta Vigo pada bulan Mei.

Gelandang ini melakukan debutnya di tim senior bersama tim utama melawan Cultural Leonesa dalam kemenangan kandang 4-1 di Copa Del Rey pada Desember 2018, saat ia masuk pada menit ke-55 dan membantu gol keempat. Dia menggambarkan debutnya sebagai 'mimpi yang menjadi kenyataan'.

Baru setelah penunjukan Quique Setien di Camp Nou awal tahun ini, Puig menikmati ketenaran yang berkepanjangan di tim matchday klub saat ia membuat 12 penampilan musim lalu.

Sumber : football-espana

Posting Komentar

0 Komentar