Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PEMAIN INCARAN REAL MADRID - BENGKELHOKI

Pemain yang 'telah ditawari' ke Real Madrid - Bengkelhoki

Pemain yang 'telah ditawari' ke Real Madrid - Bengkelhoki

Bengkelhoki - Situasi David Alaba di Bayern Munich telah berubah menjadi drama lengkap, dengan Real Madrid salah satu klub terseret ke dalam cerita yang sedang berlangsung.

Dengan kontrak yang habis pada akhir musim ini, sang bek telah melakukan pembicaraan pembaruan selama berbulan-bulan. Mereka tidak menghasilkan optimisme apa pun, dan Bayern telah menarik tawaran pembaruan terbaru dan yang seharusnya final.

Kecenderungan dari Jerman adalah bahwa Alaba dan agennya Pini Zahavi sama sekali tidak realistis dengan tuntutan mereka, dan pemain itu digambarkan sebagai perampas uang.

Semuanya semakin kacau, dan kini Marca melaporkan Alaba 'ditawari' ke Real Madrid. Ini bukan pertama kalinya pendekatan semacam itu dilakukan, dengan ayah pemain Austria itu sebelumnya mencoba rute Los Blancos.

Sekarang Zahavi yang melakukan penawaran, tapi editor Marca Jose Felix Diaz, merasa agen tersebut tidak akan menemukan kegembiraan di pihak Spanyol. Sama seperti Bayern, Real Madrid tidak akan melihat gaji yang menurut Alaba dicari, dan ada juga kekhawatiran tentang pembayaran yang diinginkan oleh Zahavi dan ayah sang pemain.

Di atas semua itu, Marca menyarankan ini semua mungkin merupakan upaya untuk lebih menekan juara Jerman.

Sumber : sportwitness

Posting Komentar

0 Komentar