Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SIAPA YANG AKAN MERUNDINGKAN KONTRAK MESSI ? - BENGKEHOKI

Siapa yang akan merundingkan kontrak baru Lionel Messi di Barcelona? - Bengkelhoki

Siapa yang akan merundingkan kontrak baru Lionel Messi di Barcelona? - Bengkelhoki
bengkelhoki-messi

Bengkelhoki - Kontrak bintang Barcelona Lionel Messi di Camp Nou pada akhir musim ini dan dalam waktu kurang dari dua bulan dia akan bebas untuk menegosiasikan kontrak dengan klub lain.

Seperti yang dijelaskan oleh penjelasan di Diario Sport, saat ini tidak ada kejelasan mengenai pejabat klub mana yang dapat menegosiasikan pembaruannya di Blaugrana atas nama klub.

Itu muncul setelah berita Messi bahwa dia mengonfirmasi akan tinggal di Camp Nou untuk musim ini, meskipun dia mengklarifikasi bahwa dia kurang senang melakukannya, setelah mengancam akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas ini.

Berita Barcelona didominasi oleh tuntutan Messi untuk meninggalkan klub pada penutupan musim dan masa depannya di klub setelah kampanye saat ini sekarang tidak jelas.

Pengunduran diri presiden klub Josep Maria Bartomeu telah meninggalkan kekosongan kekuasaan tentang bagaimana menangani perpanjangan kontrak karena presiden sementara Carlos Tusquets tidak mungkin merundingkan langkah signifikan seperti itu dalam masa tinggal jangka pendeknya.

Tusquets mengatakan bahwa pemilihan presiden klub kemungkinan akan diadakan pada bulan Januari dan dalam kutipan yang diberitakan oleh Diario Sport minggu lalu, dia mengatakan Barca akan "memanggil mereka (pemilihan) secepat mungkin selama kondisi kesehatan dan pembatasan memungkinkan."

Namun, itu sepertinya menunggu terlalu lama sampai presiden baru merundingkan perpanjangan Messi.

Dengan pemikiran ini, laporan tersebut menjelaskan bahwa kemungkinan bos klub Ronald Koeman akan menjadi individu yang ditugaskan untuk membujuk pemain tersebut agar berkomitmen untuk masa depannya di Barcelona.

Sumber : footballespana

Posting Komentar

0 Komentar