Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

REAL MADRID PALING MENDOMINASI DI LA LIGA - BENGKELHOKI

Real madrid merupakan tim yang paling mendominasi di la liga - Bengkelhoki

Real madrid merupakan tim yang paling mendominasi di la liga - Bengkelhoki
bengkelhoki-la liga

Bengkelhoki - Bos Alaves Pablo Machin telah berbicara tentang kualitas Real Madrid menjelang pertandingan kedua tim di La Liga akhir pekan ini.

Madrid tidak peduli dengan musim ini dan saat ini duduk di urutan keempat klasemen, setelah hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di divisi tersebut dan tidak satupun dari dua pertandingan terakhir mereka.

Los Blancos ditahan imbang 1-1 di Villarreal terakhir kali dan memasuki jeda internasional bulan ini setelah kekalahan telak 4-1 dari Valencia dan sekarang terpaut enam poin dari puncak klasemen, meski memiliki satu pertandingan di tangan atas liga. pemimpin Real Sociedad.

Alaves telah pulih dalam beberapa pekan terakhir setelah awal yang sulit untuk musim ini - mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan, termasuk hasil imbang 1-1 melawan Barcelona.

Namun, tim Basque memasuki aksi akhir pekan ini hanya dua poin di luar zona degradasi dan akan menjadi tim yang sangat diunggulkan untuk perjalanan mereka ke ibu kota Spanyol.

Machin mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers pra-pertandingannya, sesuai Diario AS: “Saya pikir tahun lalu Madrid finis dengan cara yang sangat baik tetapi umum untuk tim jenis ini mengalami pasang surut karena rumit, dengan begitu banyak pertandingan , tetapi mereka selalu memiliki atribut fisik dan bentuk tim yang bagus.

“Di Inter, Madrid perlu menang untuk lolos dan mereka memainkan permainan yang hebat. Dalam pertandingan yang sama ada beberapa fase, dan kami akan berusaha melukai mereka dengan selalu berada dalam permainan dan memanfaatkan momen-momen kami. Itu satu-satunya hal yang bisa kami lakukan melawan tim sebagus Madrid.

“Zidane banyak berputar dan sulit untuk mengetahui sebelas yang akan Anda hadapi. Jadi kita harus membuat persiapan yang matang untuk semua kemungkinan.

"Mereka adalah tim yang paling mendominasi di La Liga dan kami tahu betapa sulitnya bagi kami untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini, tetapi kami akan bersiap seperti biasa."

Posting Komentar

0 Komentar