Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BRAITHWAITE MULAI MEMBUKTIKAN DIRI - BENGKELHOKI

Membuktikan Nilai Mereka: Braithwaite Menggandakan Di La Liga Minggu 11 - Bengkelhoki

Membuktikan Nilai Mereka: Braithwaite Menggandakan Di La Liga Minggu 11 - Bengkelhoki
bengkelhoki-braithwaite

Bengkelhoki - Martin Braithwaite adalah salah satu pemain terbaik pada minggu kesebelas di La Liga, menambah dua gol terakhirnya di Liga Champions melawan Dynamo Kyiv dengan membuka skor dalam kemenangan 4-0 FC Barcelona atas Osasuna.

Itu adalah gol liga kedua Braithwaite untuk klub tersebut sejak bergabung dari Leganes seharga 18 juta euro pada Februari. Hasil akhir naluriah, jika tidak spektakuler; lutut di atas garis dari jarak satu yard, membuat bola bergulir dalam tampilan Barcelona yang mengalir bebas.

Selain mencetak gol, Braithwaite mendemonstrasikan kemampuannya untuk terhubung dengan Lionel Messi dan rekan-rekannya, dalam performa serba yang mengesankan. Antoine Griezmann memberikan stardust dengan tendangan keras untuk menjadikan skor 2-0.

Langkah awal Braithwaite mengangkat lebih dari sekadar beberapa alis. Itu secara kontroversial diselesaikan di luar jendela transfer Januari, merusak sisi Leganes yang akhirnya terdegradasi dari divisi teratas dan termasuk klausul pelepasan yang luar biasa 300 juta euro untuk pemain yang jauh dari produktif dalam karirnya. Bahkan mantan penyerang Barcelona Rivaldo menyatakan keberatannya, seperti yang dilaporkan Diario AS pada saat itu.

Namun, pemain berusia 29 tahun yang tidak terpengaruh itu terlihat bertekad untuk memaksimalkan peluang apa pun sebagai pemain nomor sembilan di tim utama. Ansu Fati adalah starter reguler dalam serangan, tapi dia kemungkinan akan absen sampai musim semi karena cedera.

Sumber : forbes

Posting Komentar

0 Komentar