Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BARCA AKAN LOAN UMTITI KE JUVENTUS - BENGKELHOKI

Barcelona mengirim Samuel Umtiti yang fit lagi dengan status pinjaman ke Juventus pada Januari ' - Bengkelhoki

Barcelona mengirim Samuel Umtiti yang fit lagi dengan status pinjaman ke Juventus pada Januari ' - Bengkelhoki
bengkelhoki-umtiti

Bengkelhoki - Samuel Umtiti bisa meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman selama jendela transfer Januari.

Barcelona mengontrak pemain internasional Prancis itu dari Lyon dengan kontrak lima tahun pada Juli 2016, tetapi pemain berusia 27 tahun itu gagal memenuhi ekspektasi setelah berjuang untuk menjaga kebugarannya secara teratur karena masalah lutut yang terus-menerus.

Mengingat konsekuensi finansial dari pandemi virus korona, Catalan berusaha mengurangi tagihan gaji mereka dan percaya menjual Umtiti - yang menghasilkan £ 75.000 seminggu - bisa menjadi pilihan.

Umtiti telah bermain 31 kali untuk Prancis dan menjadi bagian dari skuad pemenang Piala Dunia pada 2018, menjadi starter di final melawan Kroasia ketika timnya menang 4-2.

Namun, karirnya di Barcelona agak kurang glamor. Bek tengah Prancis telah absen selama hampir enam bulan karena cedera lutut dan hanya kembali ke skuad Ronald Koeman dalam pertandingan Liga Champions melawan Juventus di Barcelona.

Sebelumnya, terakhir kali dia tampil untuk Barcelona adalah pada bulan Juni saat bermain imbang melawan Celta Vigo.

Menurut Sport ES, Barcelona ingin menambah waktu permainan Umtiti sebelum mengirimnya keluar dengan status pinjaman pada Januari.

Mundo Deportivo menambahkan bahwa Barcelona dapat memotong harga permintaan € 12 juta (£ 10,7 juta) untuk mendapatkan kesepakatan.

Manajer Everton Carlo Ancelotti telah menyatakan minatnya untuk menandatangani Umtiti pada Januari.

Sementara pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya telah dikaitkan dengan Benfica - yang hampir saja mengontraknya tetapi malah merekrut Lucas Verissimo dari Santos - dan Manchester United.

Sumber : dailymail

Posting Komentar

0 Komentar