Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

RAMOS SEBUT PERTEMUAN KRISIS,TAPI ZIDANE TIDAK HADIR - BENGKELHOKI

Sergio Ramos menyebut pertemuan krisis Real Madrid - tetapi Zinedine Zidane tidak hadir - Bengkelhoki

Sergio Ramos menyebut pertemuan krisis Real Madrid - tetapi Zinedine Zidane tidak hadir - Bengkelhoki
bengkelhoki-sergio ramos

Bengkelhoki - Real Madrid kalah 2-0 dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada hari Selasa, memastikan bahwa perjuangan mereka untuk lolos ke babak 16 besar akan berakhir pada pertandingan terakhir penyisihan grup.

Para pemain Real Madrid dilaporkan mengadakan pertemuan darurat pada hari Kamis karena bentuk suram klub itu diatasi.

melaporkan bahwa kapten klub Sergio Ramos berada di belakang langkah tersebut setelah kekalahan 2-0 Real di Liga Champions dari Shakhtar Donetsk pada hari Selasa.

Hasil itu telah membuat Real menatap prospek yang tidak terpikirkan untuk keluar dari kompetisi utama sepak bola Eropa di babak grup, dengan juara Eropa 13 kali itu perlu mengalahkan tim Bundesliga Borussia Moenchengladbach minggu depan untuk mencapai kualifikasi.

Real juga berada di urutan keempat di La Liga setelah menderita tiga kekalahan dari 10 pertandingan pembukaan mereka, dan saat ini duduk tujuh poin di belakang pemimpin liga Real Sociedad.

Ramos disebut-sebut telah mengadakan pertemuan dengan para pemain, meskipun laporan itu menambahkan bahwa manajer Zinedine Zidane tidak hadir.

AS mengklaim bahwa Ramos mengatakan kepada rekan satu timnya: "Kami satu kemenangan lagi untuk lolos di Liga Champions, kami bergantung pada diri kami sendiri dan kami harus memberikan segalanya.

"Ini Real Madrid, Tuan-tuan. Bersama-sama, kita keluar dari keadaan yang lebih buruk."

Zidane dikatakan telah diyakinkan bahwa dia mempertahankan dukungan dari para pemain senior klub, termasuk Ramos, Luka Modric dan Marcelo, dengan Modric juga tampaknya menyuarakan dukungannya untuk pemain Prancis itu kepada anggota skuad lainnya.

Namun ada pemain yang berada di pinggiran rencana Zidane seperti Isco dan Mariano yang kurang terpikat dengan pemenang tiga kali Liga Champions saat ini.

Alis terangkat oleh kehadiran presiden klub Florentino Perez di tempat latihan klub Valdebebas pada hari Kamis, tetapi itu hanya untuk mengambil tempatnya dalam foto skuad.

Sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar