Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

COURTOIS BERDIRI TEGAK DALAM MENGEJAR POSISI TERATAS - BENGKELHOKI

Real Madrid: Thibaut Courtois berdiri tegak dalam mengejar posisi teratas di La Liga - Bengkelhoki

Real Madrid: Thibaut Courtois berdiri tegak dalam mengejar posisi teratas di La Liga - Bengkelhoki
bengkelhoki-courtois

Bengkelhoki - Thibaut Courtois telah menjadikan sisi lain Madrid sebagai rumahnya selama beberapa musim terakhir, dan bukannya tanpa kontroversi. Ketika dia pertama kali tiba dari Chelsea, para penggemar Atletico pergi dan mengobrak-abrik plakatnya, memanggilnya dengan segala jenis sumpah serapah yang dikenal manusia. Penggemar nyata skeptis terhadap pemain Belgia itu, faksi yang cukup marah dengan kepindahan dari Florentino Perez, bagaimanapun juga, Keylor Navas masih ada.

Tapi, terbukti bahwa kedatangan Courtois berarti menyiangi Navas. Kosta Rika diturunkan pangkatnya, waktu bermainnya terbatas pada Copa del Rey dan kompetisi piala lainnya. Akhirnya, Papa Perez membuat kesepakatan dengan Paris Saint-Germain.

Dengan bergabungnya Navas dengan Parisian, posisi teratas adalah Courtois sendirian, secara teori, ini tampak luar biasa tetapi bahkan ketika ada sedikit persaingan di ruang ganti Anda dapat mengandalkan penggemar Real untuk membuat hidup seperti neraka.

Beberapa kesalahan di sini dan beberapa kecelakaan di sana dan Madridistas menyerukan pemecatan Courtois, kepalanya dipertaruhkan dan segala sesuatu di antaranya.

Mari kita maju cepat ke Matchday 13 dari kampanye Liga saat ini untuk pria yang berada di bawah mistar karena meski hati masih merindukan Navas yang tercinta, kedekatan dengan pemain Belgia yang menjulang tinggi terus tumbuh.

Dalam bait penutup pertandingan melawan Bilbao, Courtois melakukan semua pengukurannya dengan benar untuk menjaga keunggulan dan mencegah Bilbao mengikatkan diri dalam pertandingan. Penyelamatannya yang luar biasa (lompat ke 5:24 untuk seluruh urutan) membuat Madrid melakukan serangan balik yang pada akhirnya akan menghasilkan dua gol dari Karim Benzema dengan penyelesaian yang manis.

Tidak diragukan lagi, Thibaut telah mendapatkan tempat untuk Real Madrid, dia menjadi bintang musim ini dan mempertahankan timnya dalam sejumlah pertandingan. Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk membangun tim ini, tetapi setidaknya untuk saat ini, Perez dan Zidane tidak perlu khawatir untuk memperkuat posisi kiper mereka.

Penampilan yang kuat dari Courtois perlu dilanjutkan jika Madrid memiliki peluang untuk mempertahankan gelar liga mereka. Musim ini akan menjadi perjalanan yang liar dan bisa menjadi salah satu kampanye yang lebih kompetitif dalam sejarah baru-baru ini.

Real Sociedad, Atletico Madrid, dan Real Madrid semuanya terikat untuk posisi teratas dengan 26 poin tetapi Rojiblancos memiliki keuntungan karena memainkan dua pertandingan lebih sedikit. Barcelona sendiri mengalami musim yang buruk tetapi berhasil naik ke posisi kelima dengan 20 poin.

Sumber : therealchamps

Posting Komentar

0 Komentar