Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KOEMAN BERBICARA TENTANG ANAK ASUHNYA - BENGKELHOKI

Koeman berbicara dengan Ansu Fati, Ousmane Dembele dan Riqui Puig jelang tes Real Sociedad - Bengkelhoki

Koeman berbicara dengan Ansu Fati, Ousmane Dembele dan Riqui Puig jelang tes Real Sociedad - Bengkelhoki
bengkelhoki-ronald koeman

Bengkelhoki - Ronald Koeman telah menghadapi pers jelang pertandingan besar La Liga Rabu malam melawan Real Sociedad di Camp Nou.

Bos Barcelona menawarkan kabar terbaru tentang fitnress Ousmane Dembele dan Ansu Fati, berbicara tentang kurangnya waktu bermain Riqui Puig dan tentu saja lawan hari Rabu.

Inilah bit terbaik:

Koeman di Real Sociedad

Mereka adalah tim yang bagus. Anda dapat mengetahui bahwa mereka telah bermain bersama selama beberapa tahun. Saya suka cara mereka bermain. Saya sadar kami harus bermain bagus, dengan kepercayaan diri dan penguasaan bola untuk membuat mereka bermasalah. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan terbuka, tahun lalu terbuka. Kedua tim ingin menguasai bola dan menekan jadi saya mengharapkan permainan yang bagus dan terbuka.

Koeman tentang semangat tim

Saya sudah lama tidak bersama mereka, tetapi saya melihat suasana yang bagus di ruang ganti dan di sesi latihan, saya tidak melihat ada masalah di antara mereka. Kemarin mereka mengadakan pesta di Ciutat Esportiva setelah latihan sebelum natal, dan suasananya bagus, banyak suara berisik.

Koeman di Riqui Puig

Selalu ada ketertarikan dari pers karena dia adalah pemain lokal dan dia tidak banyak bermain. Tetapi kami tidak hanya berbicara tentang satu pemain yang tidak mendapatkan menit, ada banyak. Kami adalah skuad yang kuat dan hanya 11 yang bisa bermain, berdasarkan latihan dan sikap.

Koeman di Frenkie de Jong

Dia selalu menjadi pemain dengan tanggung jawab untuk membangun permainan, tetapi dia memiliki kualitas lain untuk lebih menyerang karena dia sangat cepat dengan bola dan dapat menembus garis dengan bola. Kami sedang mengerjakannya dengannya. Kami ingin dia menjadi lebih penting di sepertiga akhir.

Koeman di Ousmane Dembele

Ousmane berlatih secara individu. Dia belum menjadi bagian dari grup dan saya tidak akan memberikan tanggal kembali. Semoga segera, karena dia adalah pemain yang kami butuhkan.

Koeman di Pjanic

Kami berbicara minggu lalu tentang apa yang perlu ditingkatkan, saya suka sikapnya, tidak akan baik jika dia bahagia. Biarkan dia tidak bahagia dan bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Koeman di Ansu Fati

Dengan jenis cedera seperti ini, sulit untuk mengetahui kapan Anda bisa kembali. Dia bekerja keras setiap hari di fasilitas klub untuk menjadi lebih baik, tetapi itu tergantung bagaimana dia berkembang. Kami tidak bisa mengambil risiko apa pun, terutama karena usianya, ada banyak waktu.

Koeman di Mingueza

Saat ini dia adalah pemain tim utama, dia berlatih bersama kami, dia memiliki beberapa masalah cedera, tetapi dia memberikan persaingan untuk bek tengah. Dia adalah pemain muda dengan masa depan di tim ini.

Koeman tentang Messi yang menyamai rekor Pele

Ini adalah angka-angka yang mengesankan, kami tidak akan menemukan pemain lain yang memberi begitu banyak kepada klub ini, itulah mengapa dia menjadi nomor 1. Sekali lagi, semua yang telah dia lakukan untuk klub ini luar biasa.

Posting Komentar

0 Komentar