Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KOEMAN TUDUH RIQUI PUIG BOCORKAN INFORMASI - BENGKELHOKI

Ronald Koeman menuduh Riqui Puig membocorkan informasi - Bengkelhoki

Ronald Koeman menuduh Riqui Puig membocorkan informasi - Bengkelhoki
bengkelhoki-ronald koeman

Bengkelhoki - Pelatih Barcelona Ronald Koeman menuding Riqui Puig membocorkan informasi di depan seluruh skuad menurut El Pais.

Koeman memberi tahu Puig sebelum musim mulai mencari tim baru karena dia tidak akan mendapatkan menit yang diinginkannya di Barcelona, bahkan tidak termasuk dia dalam skuad matchday untuk menghadapi Elche di Joan Gamper.

Percakapan mereka segera diumumkan, banyak ketidakpuasan pelatih Belanda. “Kamu bocor,” katanya kepada Puig di depan seluruh ruang ganti.

Koeman disebut-sebut berniat menghilangkan perilaku berbahaya yang diyakini telah menyusup ke ruang ganti Camp Nou.

Ini adalah dinamika yang tampaknya mulai berubah di bawah Ernesto Valverde ketika dia memberikan yang terbaik dari Lionel Messi dan Luis Suarez.

Bagian dari solusi untuk Koeman adalah menyingkirkan beberapa pemain tua di skuad, seperti Suarez, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal, untuk mengubah budaya.

Sekarang, Barcelona tampak jauh lebih langsung dalam kritik mereka, mungkin paling baik dicontohkan oleh kritik jelas Antoine Griezmann setelah kekalahan mereka dari Juventus minggu lalu.

Demikian pula, Koeman jauh lebih lugas ketika berbicara kepada pers tentang kinerja para pemainnya. Baru-baru ini, dia menyalahkan performa buruk Barcelona di pintu kesalahan individu daripada sistem yang tidak efisien.

Hasilnya adalah formasi yang tampaknya tidak berfungsi dan skuad yang tampaknya tidak bersatu, atau "nanas" seperti yang mereka katakan di Spanyol. Mengatasi masalah ini akan menjadi tantangan besar bagi Koeman.

Posting Komentar

0 Komentar