Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ZIDANE FAVORITKAN ATM RAIH GELAR MUSIM INI - BENGKELHOKI

Favorit Atletico Madrid Untuk Menang La Liga, Kata Zinedine Zidane - Bengkelhoki

Favorit Atletico Madrid Untuk Menang La Liga, Kata Zinedine Zidane - Bengkelhoki
bengkelhoki-zidane

Bengkelhoki - Dengan derby Madrid semakin dekat, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui pada hari Jumat bahwa pemimpin La Liga Atletico Madrid kemungkinan besar akan memenangkan gelar.

Dengan derbi Madrid semakin dekat, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui pada hari Jumat bahwa pemimpin La Liga Atletico kemungkinan besar akan memenangkan gelar. Atletico terakhir kali memenangkan gelar Spanyol pada 2014, dan berada di urutan ketiga musim lalu saat Real Madrid memenanginya dengan Barcelona yang kedua. "Mereka adalah favorit dan mereka menunjukkan hal itu setiap kali mereka naik ke lapangan," kata Zidane menjelang pertandingannya dengan tim asuhan Diego Simeone. "Mereka selalu sangat kompetitif, dan sekarang mereka berada di urutan teratas." Tim asuhan Zidane tertinggal enam poin dari Atletico meski telah bermain satu poin lebih banyak dari rival sekota mereka yang malang.

"Kami mengenal mereka dengan sangat baik. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan kemampuan kami," katanya.

"Pers menganggapnya sebagai final tapi di sini setiap pertandingan adalah final."

Dengarkan lagu terbaru hanya di JioSaavn.com
Kedua belah pihak lolos ke fase knock-out Liga Champions pada pertengahan pekan.

Derbi kota akan berlangsung tanpa kerumunan yang bersemangat, dan meskipun Atletico mencatatkan 10 pertandingan tak terkalahkan di La Liga, bandar judi menjadikan Real favorit untuk menang pada hari Sabtu.

Sumber : sports

Posting Komentar

0 Komentar