Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ATM DI FAVORITKAN MENJADI JUARA LA LIGA MUSIM INI - BENGKELHOKI

Atletico Madrid kini digadang-gadang sebagai favorit gelar La Liga - Bengkelhoki

Atletico Madrid kini digadang-gadang sebagai favorit gelar La Liga - Bengkelhoki
bengkelhoki - atletico madrid

Bengkelhoki - Atletico Madrid telah membuat awal yang baik untuk La Liga musim ini dan sekarang disebut-sebut sebagai favorit untuk memenangkan gelar liga, menurut jajak pendapat di Marca.

Pasukan Diego Simeone tidak terkalahkan melalui tujuh pertandingan liga pertama mereka - menang lima dan seri dua - sementara mereka hanya kebobolan dua kali, yang terendah dari tim mana pun di lima liga teratas Eropa.

Laporan di Marca menguraikan bagaimana 42 persen responden sekarang percaya Atleti menjadi favorit untuk memenangkan gelar liga musim ini - yang pertama sejak 2014.


Juara saat ini Real Madrid tertinggal dengan hanya 24 persen suara setelah awal yang mengecewakan untuk kampanye - mereka duduk satu poin di belakang Atleti setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak, setelah kekalahan mengecewakan 4-1 di hari Minggu di Valencia.

21 persen responden percaya Barcelona - yang telah memenangkan delapan dari 12 gelar liga terakhir - tetap menjadi favorit meski hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Real Sociedad berada di puncak liga - dengan 20 poin dari sembilan pertandingan, telah bermain lebih banyak dari rival lainnya - dan telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di divisi tersebut, dengan 13 persen pembaca percaya klub Basque dapat mendapatkan gelar liga pertama mereka sejak 1980-an.

Posting Komentar

0 Komentar