Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

TANGGAPAN CARVAJAL SOAL ZIDANE - BENGKELHOKI

Dani Carvajal: “Kami bersama Zidane sampai mati, itu filosofi utamanya - persatuan” - Bengkelhoki

Dani Carvajal: “Kami bersama Zidane sampai mati, itu filosofi utamanya - persatuan” - Bengkelhoki
bengkelhoki-real madrid

Bengkelhoki - Bek kanan memberikan wawancara panjang kepada MARCA di mana dia membahas kembalinya dari cedera dan dukungannya untuk Zidane.

Dani Carvajal hampir kembali ke aksi kompetitif penuh. Bek sayap telah terlihat di lapangan di Valdebebas dalam beberapa sesi latihan terakhir dan diperkirakan akan kembali tepat setelah jeda internasional. Dalam wawancara baru dengan MARCA, Carvajal berbicara tentang cederanya, hasil terbaru klub, Zidane, dan optimismenya untuk musim ini.


Proses Pemulihan

"Saya melakukan jauh lebih baik setelah seluruh ligamen saya patah. Proses pemulihan diharapkan sepuluh minggu dan saya pada minggu keenam, merasa jauh lebih baik. Saya harap saya bisa siap untuk bermain dan membantu Zidane setelah jeda internasional. ”

“Saya sangat takut dengan cedera ini pada awalnya, kaki saya ke depan dan tubuh saya mundur, dan saya mendengar suara benturan. Tapi untungnya itu tidak seburuk yang saya duga sebelumnya. Saya berdoa selama MRI supaya tidak cedera serius dan untungnya saya lega dengan hasilnya ”


Dukungan untuk Zidane

“Kami bersama Zidane sampai mati - klub, para pemain, manajer, staf, kami semua benar-benar bersatu. Itulah filosofi utama Zidane, persatuan, bahwa kita semua menuju ke arah yang sama. Selalu seperti ini selama bertahun-tahun dia berada di sini. "


Menonton dari Stand

“Anda lebih menderita karena melihat dari luar - Anda tidak tahu. Ketika Anda keluar, Anda menderita sepuluh kali lipat. Pada akhirnya, Anda tidak dapat melakukan apa pun untuk membantu rekan satu tim Anda. Berada di luar tidak bisa dibandingkan dengan bermain. "


Hasil yang Tidak Konsisten

“Tidak mudah bagi klub untuk memiliki konsistensi ketika pemainnya selalu cedera, terutama di Madrid di mana para pemainnya adalah pemain internasional yang bermain dengan negaranya setiap beberapa minggu, ada pertandingan setiap 3 hari dan mereka tidak mendapat istirahat. Ada banyak permainan dan itu rumit. Misalnya, setelah jeda, kami harus melakukan perjalanan ke Italia, Seville, lalu Ukraina hanya dalam waktu 7 hari. ”


“Anda bisa mengalahkan Inter Milan yang merupakan tim yang sangat bagus, kemudian kalah dari Valencia beberapa hari kemudian, dan orang akan mulai membicarakan tentang krisis. Itulah sepak bola, Anda tidak bisa memenangkan setiap pertandingan. "


“Saya memahami bahwa sulit bagi Madridistas bahwa kami tidak memenangkan setiap pertandingan, tetapi itulah sepak bola akhir-akhir ini, setiap tim kompetitif dan kuat secara fisik.”


Pesan untuk Fans Madrid

“Saya optimis karena apa yang saya lihat dan rasakan. Saya pikir tim ini sangat berkomitmen, semua pemain, dan semua staf pelatih, memiliki dukungan dan dukungan satu sama lain. Yang ingin saya katakan kepada Madridistas, adalah bahwa mereka tidak boleh meragukan kami. Kami adalah Real Madrid, dan di bulan Maret, kami akan tetap hidup di setiap kompetisi. ”


Perpanjangan kontrak

“Kontrak saya berakhir pada 2022, dan kami sedang berbicara dengan klub untuk memperpanjangnya, tetapi itu tidak mudah saat ini karena situasi keuangan klub yang sulit, karena COVID-19. Klub sedang berjuang secara finansial, dan dengan stadionnya ditutup, tidak ada banyak pemasukan, jadi terserah kita untuk berdiri bersama klub dan membantu mereka. Perpanjangan kontrak tidak penting sekarang. "

Sumber : managingmadrid

Posting Komentar

0 Komentar