Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

LA LIGA TERBUKA UNTUK MAN CITY TENTANG BEK BINTANG SEVILLA - BENGKELHOKI

"Banyak orang akan memilih untuk menerima!" - Bos La Liga terbuka tentang Man City untuk bek bintang - Bengkelhoki

"Banyak orang akan memilih untuk menerima!" - Bos La Liga terbuka tentang Man City untuk bek bintang - Bengkelhoki
bengkelhoki-jules kounde

Bengkelhoki - Media musim panas lalu terdokumentasi dengan baik bahwa Manchester City pindah untuk merekrut bek Sevilla, Jules Kounde. Sekarang, direktur Sevilla Monchi telah mengungkapkan mengapa itu tidak berhasil, berbicara kepada Eldesmarque sebagaimana diterjemahkan oleh Sport Witness.

Monchi, mantan penjaga gawang Sevilla, membantah penolakan tawaran City itu "aneh". Pembalap Spanyol itu berkata: "Kami merasakan atau melakukan apa yang kami anggap adil dan dalam membela kepentingan klub, juga dengan cara yang ambisius, karena banyak orang akan memilih untuk menerima tawaran itu."


Komentar tersebut menarik, karena membuka pertanyaan apakah Ruben Dias adalah opsi cadangan untuk bek muda Prancis. Ada kemungkinan, bahwa City mengejar banyak opsi pada saat yang sama, dan tetap memilih Dias.

"Kami menghargai pro dan kontra dan percaya pada pemain. Kami percaya pada proyeksi seorang bocah lelaki berusia 21 tahun dengan banyak alasan untuk diperbaiki. Meskipun merupakan tawaran yang luar biasa, sangat sangat bagus, itu tidak memenuhi permintaan atau apa yang kami pikirkan tentang pemain itu ", Monchi menambahkan.

Direktur menambahkan bahwa mungkin saja tawaran tersebut mencerminkan nilai Kounde pada saat itu, tetapi dia juga harus mempertimbangkan "seberapa berharga dia"

Menarik untuk melihat bagaimana Kounde berkembang di Spanyol, terutama dibandingkan dengan Dias di Inggris. Saat ini, tidak mungkin banyak penggemar City menyesali kegagalan merekrut Kounde, dengan Dias mengawali kariernya dengan baik di klub.

Sumber : si

Posting Komentar

0 Komentar