Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BARCA CARI KOMPOSISI LINI TENGAH TERBAIK - BENGKELHOKI

Barcelona ke lapangan percobaan lini tengah untuk perjalanan Atletico Madrid - Bengkelhoki

Barcelona ke lapangan percobaan lini tengah untuk perjalanan Atletico Madrid - Bengkelhoki
bengkelhoki-miralem pjanic

Bengkelhoki - Barcelona diperkirakan akan memainkan Miralem Pjanic di lini tengah bersama Frenkie de Jong untuk perjalanan hari Sabtu ke Atletico Madrid di La Liga.

Rinciannya diuraikan oleh sebuah laporan di Diario AS, yang mengklaim bahwa gelandang Bosnia Pjanic akan masuk ke starting XI untuk menggantikan Sergio Busquets yang cedera.

Jajak pendapat baru-baru ini di El Mundo Deportivo menunjukkan bahwa 86 persen penggemar Blaugrana percaya Busquets harus dikeluarkan dari starting XI karena performa yang buruk, tetapi dia sekarang akan memberi jalan karena cedera.
 
Pjanic hanya bermain sepertiga dari menit yang tersedia tetapi jajak pendapat baru-baru ini di Marca menunjukkan bagaimana 78 persen responden percaya dia harus berada di XI terkuat klub.

Baik Busquets dan De Jong telah memulai setiap pertandingan liga untuk tim hingga saat ini di musim ini.

Arturo Vidal, Ivan Rakitic dan Arthur Melo termasuk di antara pintu keluar dari Camp Nou musim panas ini, dengan lebih sedikit opsi di jantung lini tengah musim ini.

Bos Ronald Koeman membuang sistem 4-3-3 jangka panjang klub untuk membentuk 4-2-3-1 kampanye ini.

De Jong telah menjadi sosok penting bagi Barcelona di tiga pelatih - Ernesto Valverde, Quique Setien dan Koeman - dan baru-baru ini menandatangani kontrak jangka panjang baru di klub.

Posting Komentar

0 Komentar