Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PRESIDEN LA LIGA SIAP UNTUK MESSI PERGI - BENGKELHOKI

Presiden La Liga Javier Tebas mengklaim tim papan atas Spanyol 'siap' untuk Lionel Messi pergi saat menghadapi Manchester City karena bersaing 'di luar aturan' - Bengkelhoki

Presiden La Liga Javier Tebas mengklaim tim papan atas Spanyol 'siap' untuk Lionel Messi pergi saat menghadapi Manchester City karena bersaing 'di luar aturan' - Bengkelhoki
bengkelhoki-javier tebas

Bengkelhoki - Ketua La Liga Javier Tebas secara mengejutkan mengatakan bahwa papan atas Spanyol 'siap' untuk meninggalkan Lionel Messi.

Berbicara minggu ini tentang masa depan superstar Barcelona, Tebas telah membuka kembali kaleng cacing dari musim panas dalam menanggapi permintaan Messi untuk pergi dan hubungannya dengan Manchester City.

Tebas dengan berani mengklaim La Liga siap untuk Messi - yang secara luas dianggap sebagai pemain terbaik yang pernah ada - untuk pergi dan memainkan sepak bola di tempat lain.


Tebas membuat kasusnya dengan menunjukkan bagaimana liga menangani kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus, sementara juga mengambil kesempatan untuk bermain di sisi City di Liga Premier.

"Kami lebih suka Messi bertahan di La Liga tetapi Ronaldo dan Neymar pergi dan kami belum melihat adanya perbedaan," kata Tebas kepada media Spanyol pekan ini, sebagaimana dilaporkan Goal.

'Kami siap,' tambahnya.

Tebas kemudian menyarankan bahwa dirinya dan banyak orang lain menemukan cara City beroperasi dipertanyakan, meskipun klub Etihad memenangkan kasus Pengadilan Arbitrase Olahraga melawan UEFA terkait dugaan pelanggaran financial fair play.

Tebas menambahkan: `` Tampaknya satu-satunya klub di Liga Premier yang berbicara tentang mendaftarkan Messi adalah Manchester City, yang bersaing di luar aturan.

'Saya bukan satu-satunya yang mengatakan ini.'

'Saya tidak terlalu khawatir tentang mereka. Saya telah mengkritik apa yang mereka lakukan berkali-kali. Melakukannya sekali lagi tidak ada bedanya.

`` City tidak terpengaruh oleh Covid atau pandemi atau apa pun karena mereka dibiayai secara berbeda dan tidak mungkin untuk melawannya, '' tambah Tebas.

Messi akan menjadi agen bebas musim panas mendatang dan akhirnya bisa meninggalkan Barca dengan caranya sendiri, jika dia tidak menandatangani satu kontrak terakhir dengan klub Catalan itu.

Sumber : dailymail

Posting Komentar

0 Komentar