Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PEMAIN BARCA MENUNTUK KENAIKAN GAJI - BENGKELHOKI

Bintang Barcelona menempatkan klubnya pada posisi yang mustahil dengan menuntut kenaikan gaji di tengah pemotongan gaji yang meluas - Bengkelhoki

Bintang Barcelona menempatkan klubnya pada posisi yang mustahil dengan menuntut kenaikan gaji di tengah pemotongan gaji yang meluas - Bengkelhoki
bengkelhoki-barcelona

Bengkelhoki - Mengamankan kenaikan gaji yang layak sering kali bergantung pada waktu yang tepat dan juga waktu yang tepat, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana Barcelona menangani hal ini.

The Mail baru-baru ini melaporkan bahwa Barca perlu menabung sekitar £ 170 juta sehingga mereka berharap agar para pemain setuju untuk memotong 30% dari gaji mereka, tetapi sejauh ini tidak berhasil dan itu menyebabkan banyak kebencian di dalam klub.

Apa yang memberi tahu Anda adalah ini mungkin waktu terburuk untuk mencoba dan memaksakan kenaikan gaji dari klub, tetapi ESPN telah mengindikasikan bahwa Ansu Fati dan agennya Jorge Mendes masih akan berusaha.

Mereka percaya bahwa penampilannya baru-baru ini dan minat musim panasnya dari Man United akan memberi mereka pengaruh atas klub untuk menyetujui kesepakatan baru, tetapi Barca memiliki semua kekuatan di sini.

Dikonfirmasi bahwa kontraknya saat ini masih tersisa dua tahun lagi dan klub memiliki opsi untuk menambah dua tahun lagi, sementara klausul pelepasannya mencapai € 400 juta sehingga tidak ada bahaya hal itu dipicu juga.

Itu membuat Barca dalam posisi yang tidak mungkin karena Fati adalah masa depan klub dan dia harus tetap bahagia, tetapi anggota skuad lainnya berhak marah jika mereka harus menyerahkan gaji sehingga orang lain dapat menambah gaji.

Fati saat ini sedang cedera sehingga menambah fakta bahwa waktunya sangat buruk di sini, tetapi akan menyenangkan melihat bagaimana Barca berhasil membuat kekacauan ini juga.

Sumber : caughtoffside

Posting Komentar

0 Komentar