Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

REAL MADRID MEMASUKKAN NAMA BARU DALAM SKUAD - BENGKELHOKI

Real Madrid akan memasukkan penandatanganan musim panas untuk skuad melawan Inter - Bengkelhoki

Real Madrid akan memasukkan penandatanganan musim panas untuk skuad melawan Inter - Bengkelhoki
bengkelhoki-hugo duro

Bengkelhoki - Real Madrid akan menyerahkan striker Hugo Duro penampilan pertamanya untuk klub dalam pertandingan Liga Champions minggu ini melawan Inter.

Striker tersebut belum memainkan permainan tim utama untuk klub setelah bergabung dengan kesepakatan pinjaman dari Getafe karena ia telah dimasukkan ke dalam tim Castilla klub untuk kampanye tersebut.

Duro telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan untuk tim Raul Gonzalez di divisi tiga Spanyol dan Marca sekarang melaporkan dia akan berada di skuad hari pertandingan melawan klub Italia tersebut.

Los Blancos berkeringat atas kebugaran Karim Benzema, yang menambah berita Real Madrid bahwa rekan penyerang Luka Jovic dinyatakan positif Covid-19 setelah kembali ke fasilitas klub setelah jeda internasional.

Dijelaskan bahwa Duro tidak dapat dimasukkan dalam daftar tim B klub untuk pertandingan Eropa musim ini karena dia telah berada di klub kurang dari tiga musim, seperti yang dijelaskan oleh Marca bulan lalu.

Seluruh skuat tim utama Madrid telah terdaftar untuk turnamen musim ini dengan 22 pemain lapangan ditambahkan ke dua penjaga gawang yang dipilih - Thibaut Courtois dan Andriy Lunin.

Laporan bulan Oktober juga menyoroti bagaimana daftar tim B terdiri dari Altube, Luis López, Víctor Chust, Miguel Gutiérrez, Sergio Santos, Marvin, Sergio Arribas, Antonio Blanco, Carlos Dotor dan Juan Latasa.

Sumber : football-espana

Posting Komentar

0 Komentar