Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BARCELONA PERTIMBANGKAN KONTRAK JANGKA PENDEK BEEK BERUSIA 33 TAHUN - BENGKELHOKI

Barcelona mempertimbangkan perbaikan jangka pendek lainnya setelah mengincar transfer berbiaya rendah untuk bek berusia 33 tahun pada Januari - Bengkelhoki

Barcelona mempertimbangkan perbaikan jangka pendek lainnya setelah mengincar transfer berbiaya rendah untuk bek berusia 33 tahun pada Januari - Bengkelhoki
bengkelhoki - federico fazio

Bengkelhoki -  Ada beberapa harapan bahwa kedatangan Ronald Koeman di Barcelona akan menandai dimulainya pendekatan baru dari klub, tetapi tampaknya penandatanganan pemain veteran yang sudah melewati masa puncak mereka masih bisa menjadi urutan hari.

Barca telah menjauh dari identitas mereka dalam beberapa tahun terakhir dengan menolak untuk mempromosikan pemain muda dan mengemas skuad dengan pemain tua tanpa nilai jual, dan itu adalah alasan utama mengapa skuad berada dalam kekacauan seperti itu.

Mereka kekurangan di belakang sekarang sehingga penandatanganan Januari akan dibutuhkan, tetapi situasi keuangan mereka dalam bahaya dan pergerakan uang besar tidak akan mungkin untuk sementara waktu.

Logikanya mereka harus mempromosikan pemain muda atau setidaknya mengambil kesempatan pada penandatanganan tipe proyek yang bisa menjadi pemain kunci, tetapi tampaknya mereka akan pindah ke bek Roma Federico Fazio sebagai gantinya.

Pemain Argentina itu berusia 33 tahun dan dia tidak pernah diberkati dengan kecepatan, jadi pasangan sentral dia dan Pique harus duduk di tepi kotak mereka sendiri atau bencana akan datang.

Laporan tersebut datang dari Roma News yang mengutip outlet Spanyol Sport, dan disarankan agar Fazio ada dalam daftar mereka karena mereka ingin melakukan penandatanganan dengan biaya rendah pada bulan Januari.

Akan sulit bagi para penggemar untuk bersemangat tentang dia karena dia bukan talenta elit yang akan meningkatkan tim dan dia juga tidak akan lama di sana, tetapi itu adalah tanda lain dari malapetaka yang dialami klub dalam beberapa tahun terakhir.

Sumber : caughtoffside

Posting Komentar

0 Komentar