Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

RENCANA CALON PRESIDEN BARCELONA - BENGKELHOKI

Detail rencana calon presiden Barcelona untuk Lionel Messi dan Neymar - Bengkelhoki

Detail rencana calon presiden Barcelona untuk Lionel Messi dan Neymar - Bengkelhoki
bengkelhoki-messi

Bengkelhoki - Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona di musim panas tetapi akhirnya melakukan putar balik

Calon presiden Barcelona, Victor Font, sangat ingin Lionel Messi bertahan di Nou Camp, menurut Toni Nadal.

Masa depan jangka panjang penyerang Barcelona itu diragukan sejak kekalahan perempat final Liga Champions 8-2 yang memalukan dari Catalan dari Bayern Munich musim lalu.

Messi berharap untuk mengakhiri hubungan cintanya dengan raksasa La Liga di musim panas dengan menerapkan klausul dalam kontraknya yang dia yakini akan memungkinkannya pergi dengan status bebas transfer.

Pemenang Ballon d'Or enam kali, bagaimanapun, melakukan putar balik ketika prospek perselisihan hukum yang panjang dan berlarut-larut dengan majikannya menjadi jelas.

Kontrak Messi saat ini dengan Barcelona - yang memiliki klausul pembelian 700 juta poundsterling - akan berakhir pada musim panas.

Font, salah satu kandidat terdepan untuk menggantikan Josep Maria Bartomeu di kursi kepresidenan, sangat ingin mengikat Messi ke kontrak baru, meskipun Nadal - paman dari superstar Tenis Rafael Nadal - tidak melihat dirinya memainkan peran apa pun dalam mencoba meyakinkan. pemain Argentina itu untuk memperpanjang masa tinggalnya dengan klub.

"Saya tidak tahu apakah saya melihat diri saya mampu, tapi saya akan mencoba dengan pasti," kata Nadal, yang merupakan bagian dari pencalonan presiden Font, kepada Sport.

“Saya berharap mereka memberi saya kesempatan untuk mencoba. Saya ingin melihatnya memenangkan Liga Champions lagi bersama kami, memenangkan Ballon d'Or dan saya ingin dia membantu kami membuat proyek yang menarik. ”

Satu orang yang tidak ada dalam rencana Font adalah mantan pembunuh bayaran Barca Neymar, yang telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Nou Camp sejak rekor dunianya pindah ke juara Prancis Paris Saint-Germain pada musim panas 2017.


"Secara kelembagaan, Neymar tidak ada dalam rencana saya," kata Font baru-baru ini kepada Sport ketika ditanya tentang prospek kembalinya pemain Brasil itu ke klub.

"Untuk alasan keuangan dan alasan lainnya, seperti tuntutan hukum yang dia ajukan terhadap klub dan fakta bahwa dia meninggalkan klub dalam posisi yang sulit beberapa hari sebelum musim dimulai [pada 2017]."

Dia menambahkan: "Dia akan cocok di sisi olahraga tetapi tidak di sisi keuangan atau kelembagaan.

"Tapi perekrutan akan di tangan direktorat olahraga, tidak seperti yang mereka lakukan sampai sekarang."

Barcelona akan kembali beraksi pada Sabtu malam, bertandang ke Stadion Wanda Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid.

Sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar